Memperbaharui Target Berat Badan Tahun 2011

Tadi pagi, sudah direncanakan sebelumnya (mau pakai kata kebetulan, nanti dimarahi Andre Raditya… hehe) ada jadwal untuk menimbang berat badan klien saya jam 6 pagi. Alhamdulillah hari ini adalah hari ke 7 klien saya itu ikut program diet. Tanpa disangka, ternyata berat badannya sudah turun  3,8 kg.

Wuihhh….  turun 3,8 kg dalam 7 hari. Sesuatu banget yah 🙂

Melihat progres penurunan berat badan klien saya itu, saya jadi teringat dengan target berat badan saya tahun ini, yaitu mencapai 70kg. Alhamdulillah, tadi pagi saya timbang setelah dari rumah klien saya itu, berat badan saya 69,8kg. Horeeeeee, target tahun ini sudah terlewati. Jadi total turun berat badan saya sejak menjalani program diet adalah sebanyak 16,3 kg. Alhamdulillah. Terima kasih ya Allah.

Cerita sedikit tentang penentuan target beran badan saya ya. Sejak pertama kali saya mengikuti program diet yang dianjurkan teman SMP saya, saya menetapkan target tidak terlalu muluk-muluk, harus bisa mencapai 70 kg akhir tahun 2011 ini. Tapi, dengan berat badan segitu, sebenarnya berat badan saya masih belum ideal. Masih harus turun 5-6 kg lagi.

Nah, berhubung masih ada 1,5 bulan lagi, saya pikir saya harus memperbaharui target berat badan saya tahun ini. Insya Allah, akhir tahun 2011 ini berat badan saya harus bisa mencapai 65 kg. Kemarin saja bisa turun 16 kg. Saya pikir kalau hanya 5 kg lagi, insya Allah pasti bisa lah, dengan meneruskan program diet yang kemarin sempat terhenti dan dengan pertolongan Allah tentunya.

Doakan saja kawan 🙂

O iya, bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan atau ingin menaikkan berat badan atau hanya sekedar menjaga kesehatan, silahkan hubungi saya kawan. Alhamdulillah sekarang saya bersama dengan tim, membuka layanan gratis untuk analisa berat badan dan pendampigan program diet sampai mencapai berat badan yang Anda inginkan.

Bagi Anda yang berada di Pontianak dan sekitarnya, kita bisa buat janji untuk bertemu. Nanti kita bisa ngobrol-ngobrol tentang program diet yang sedang saya jalankan, sekalian saya akan menganalisasi berat badan Anda, berapa berat badan ideal Anda, berapa kadar lemak dan kadar air dalam tubuh Anda.

Bagi Anda yang berada di Jakarta, Padang dan Pariaman, Anda bisa konsultasi dan bertemu langsung dengan tim saya. Dan bagi Anda diluar wilayah Pontianak, Jakarta, Padang dan Pariaman, Anda tetap bisa konsultasi dengan saya dan tim via telepon, BBM atau Yahoo Messenger. Don’t Worry, Kami akan selalu hadir di dekat Anda….. 🙂

Ok, segitu aja ceritanya. Bagi yang serius, jangan sungkan-sungkan untuk meninggalkan komentar ya.

Keep healthy and Happy 🙂

Salam Bahagia,
Octa Dwinanda

2 thoughts on “Memperbaharui Target Berat Badan Tahun 2011”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *