Ampun !

Sudah beberapa kali nih, saya disindir oleh salah satu kawan blogger. Tujuannya apalagi kalau bukan untuk “bangun dari tidur”. Ya, untuk para pengunjung octadwinanda.com, mungkin sudah sama-sama mengetahui bahwa sudah sebulan lebih blog ini tidak ada update artikel terbaru.

Mungkin kawan blogger saya yang satu ini, merasa saya ini perlu disindir untuk kembali menulis di blog ini.

Tidak tanggung-tanggung, sindirannya pun sampai mau gebukin saya segala. Waduh, gimana ga takut coba. Kalau ga update artikel saya mau digebukin. Iiihhhhh… tatuuuuuttt !!!! Ampun !!!

Ya, dari pada digebukin, akhirnya saya menyempatkan diri untuk menulis artikel ini…. hehe

Sekalian juga mau memberi tahu kepada kawan-kawan khususnya untuk kang Erdien, alasan kenapa saya kok hampir sebulan tidak menulis di blog ini.

Di tulisan saya sebelumnya, saya pernah bilang bahwa saya punya mainan baru. Nah, itulah salah satunya alasan saya kenapa jadi jarang update. Kalau boleh mengambing-hitamkan, gara-gara mainan baru itulah passion saya terhadap update blog jadi berkurang. Bahkan passion saya beralih ke mainan baru itu.

Emang apa sih mainan barunya itu, mas Octa ?

Begini kawan, beberapa bulan yang lalu saya membeli ebook tentang bisnis afiliasi clickbank. Salah satu materinya adalah bagaimana caranya berpromosi melalui google adwords. Sebenarnya teknik berpromosi melalui google adwords itu adalah untuk mempromosikan produk dari Clickbank.com, tapi teknik itu bisa juga digunakan untuk mempromosikan produk afiliasi lokal.

Di dalam materinya, terdapat bagaimana membuat landing page dengan Quality Score tinggi. Nah, karena inilah akhirnya yangΒ  membuat passion saya dalam update blog jadi berkurang. Selain karena asyik mempelajari teknik-teknik dari panduan tersebut, waktu saya juga tersita karena membuat beberapa landing page untuk mempromosikan produk afiliasi lokal, salah satunya adalah Cafebisnis (hehe…. sok sibuk ya).

Fiiuuuwww…. akhirnya selesai juga tulisan ini. Mudah-mudahan kang Erdien ga jadi gebukin saya…. hehe.

O iya mohon doanya ya, supaya penerapan teknik promosi ini ada hasilnya. Paling tidak balik modal πŸ™‚

Salam Bahagia,
Octa Dwinanda

18 thoughts on “Ampun !”

  1. Nah gitu dong bangun ah…. kalau ada kabar kan kita-kita nggak tanya-tanya kenapa hehe….

    Trus kalo jelas kesibukannya kan kita bisa doain jelas> Kalo sakit, bisa doain untuk kesembuhan. Kalo lagi sedih kan bisa doain biar didatangkan sesuatu yang menggembirakan. Kalo lagi bisnis, kita bisa bantuin doa buat kelancaran dan kesuksesan bisnisnya.

    “Semoga sehat, bahagia, serta lancar dan sukses bisnisnya Mas. Termasuk clickbanknya, semoga sukses. Yassarakallahu wa barakallahu fik! Amin!”

    1. waduh…. saya belum sehebat kang Achoey yang bisa posting setiap hari…. :jadimalu: tapi terima kasih dukungannya kang πŸ™‚

    1. dari clickbank belum mas…
      saya juga baru menggunakan teknik google adwordsnya utk promosi afiliasi lokal… hasilnya juga belum memuaskan……. πŸ™‚

Leave a Reply