Backpacker-an Ke China, Yuk!

travel hemat china 1Tuntutlah Ilmu Sampai ke Negeri China. Anda sering mendengar slogan ini, bukan? Sebagian mengatakan bahwa ini hadist, sebagian lain mengatakan bukan. Tapi itu tidaklah terlalu penting, yang terpenting adalah pesan yang ada didalamnya.

Anda mungkin sudah tahu bahwa China merupakan negara terluas ketiga di dunia setelah Rusia dan Canada (Mohon dikoreksi kalau salah) dengan jumlah penduduk lebih dari  1 milyar. Negara besar dengan sumber daya manusia yang sangat potensial. Karena pemanfaatan sumber daya yang ada itulah China termasuk negara yang diperhitungkan di peta perekonomian dunia.

Tapi disini saya tidak akan membahas tentang apakah slogan diatas merupakan hadist atau bukan. Atau membahas tentang perekonomian China. Ada yang lebih menarik dari itu yang akan saya beritahukan ke Anda.

Apa itu ?

Ya, TravelHemat[dot]com mengeluarkan ebook panduan“Travel Hemat China 1”. Ebook yang berisi panduan tempat wisata ke tiga kota utama di Republik Rakyat China yaitu Shanghai, Beijing dan Xian.

Ebook ini berisi tentang panduan wisata ketiga kota tersebut dengan biaya yang super hemat. Perbandingannya sangat signifikan apabila dibandingkan dengan biaya dari agen perjalanan. Biayanya bisa hemat karena semua fasilitas yang dipilih adalah fasilitas yang murah tapi layak. Semua itu berdasarkan pengalaman langsung si penulis ebook ini.

Selain panduan wisata hemat, ebook ini juga berisi ulasan tentang tempat wisata populer di ketiga kota tersebut. Diantaranya adalah The Great WallForbidden CityMasjid Raya Xian dan masih banyak lagi yang lainnya. Semuanya dibahas tuntas didalam ebooknya.

Selain itu, ebook ini juga berisi informasi tambahan seperti trik makan hemat dan daftar restoran halal yang ada di Shanghai, Beijing dan Xian dan masih banyak lagi informasi-informasi lainnya.

Lebih lengkap tentang apa saja yang ada di ebook ini, Anda bisa lihat disini.

Berapa Harga Ebook “Travel Hemat China 1” ?

Harganya adalah Rp 168.000. Harga yang cukup murah, dilihat dari informasi yang akan anda dapatkan dan selain itu ebook ini merupakan ebook panduan step by step pertama  perjalanan ke China dalam bahasa Indonesia.

Jika Anda berencana untuk backpacker-an ke Shanghai, Beijing dan Xian, ebook ini wajib Anda miliki. Langsung saja ke websitenya nih TravelHemat.com.

Semoga bermanfaat ya…

Salam Bahagia,
Octa Dwinanda

NB: Artikel ini saya copas dari blog saya terdahulu yang sekarang sudah tidak lagi online dengan berbagai penyesuaian. Di-publish 11 April 2010

2 thoughts on “Backpacker-an Ke China, Yuk!”

Leave a Reply