Tentang Octa

Assalamu’alaikum wr. wb.

Selamat datang di blog Octa Dwinanda[dot]Com.

Perkenalkan, nama saya Octa Dwinanda. Lahir pada bulan Oktober tahun 1978. Saya adalah suami dari satu orang istri dan ayah dari dua orang putra.

Saya hanyalah manusia biasa yang punya keinginan sederhana, yaitu menjadi pribadi yang bisa memberikan manfaat seluas-luasnya kepada sebanyak-banyaknya manusia. Salah satu caranya melalui blog ini. Apapun yang tertulis disini, insya Allah untuk kebaikan para pengunjung blog ini, termasuk juga kebaikan untuk diri saya. Itulah mengapa tagline dari blog ini adalah “Mencari Kebahagian Dunia Akhirat Melalui Aktifitas Blogging“. Baca asal usul kenapa saya pilih tagline ini di sini.

Seandainya ada dari tulisan-tulisan yang saya buat di blog ini terkesan menggurui atau sok menggurui, sesungguhnya itu adalah kelemahan diri saya yang tidak pandai memilih kata-kata.

Seandainya ada tulisan di blog ini tidak sesuai dengan apa yang ada pada diriku sebenarnya, ingatkan saya kawan ! Kritik saya, kawan ! Sindir saya, kawan ! Jangan biarkan, diri saya berjalan sendiri menuju kehancuran.

Tidak ada manusia yang sempurna. Iya, manusia bisa berubah menjadi lebih baik, hanya karena mereka mau berubah. Tapi tentunya lingkungan yang mendukung, sahabat-sahabat yang memberi masukan, berpengaruh dan bisa mempercepat proses perubahan itu. Oleh karena itu, mari kita saling mengingatkan kawan. Mari kita maju bersama-sama untuk hidup yang lebih baik.

Selanjutnya,  Anda bisa mengetahui latar belakang terbentuknya blog ini di Domain dengan Nama Sendiri, Keren Kali Ya.

PEKERJAAN & BISNIS

Sekarang saya masih bekerja sebagai pegawai. Tapi sejak dari dulu sudah mulai berusaha untuk menjadi seorang pengusaha. Menjadi seorang pengusaha adalah impian terbesar saya. Dimulai dari menjadi member MLM dan sempat membuka toko digital printing kecil-kecilan.

Untuk mendukung dan melancarkan impian saya untuk menjadi seorang pengusaha, saya bergabung dengan komunitas pengusaha. Tujuannya adalah agar keinginan saya untuk menjadi pengusaha tetap selalu membara dan terpacu untuk terus berusaha menuju kesana.

Anggota dari komunitas itu tidak hanya para pengusaha, tapi tidak sedikit juga yang masih jadi pegawai dan mahasiswa. Pengusahanya pun bermacam-macam. Dari mulai tukang somay, tukang baso, pemilik rumah makan sampai dengan pemilik hotel ada disana.

Dulu, waktu saya masih di Pontianak, secara rutin kami mengadakan pertemuan setiap 2 mingguan dengan mengundang pengusaha-pengusaha yang benar-benar sudah sukses dibidangnya.

Dari sinilah saya belajar banyak tentang bisnis. Belajar langsung dari mentor-mentor yang sudah sukses dan belajar dari sharing sesama anggota komunitas.

Oh iya, sekarang saya sedang fokus sebagai konsultan nutrisi. Kenapa saya memilih bekerja sebagai konsultan nutrisi, selain karena bisa saya kerjakan secara part time,  juga bisa menambah pundi-pundi keuangan keluarga.

Bagi Anda yang sedang mencari-cari bisnis untuk diseriusi, atau hanya sekedar untuk mendapatkan penghasilan tambahan, yuk bergabung bersama saya. Tapi ada syaratnya. Syaratnya adalah Anda harus punya keinginan untuk menjalankan gaya hidup sehat dan keinginan yang kuat untuk mengajak orang untuk bergaya hidup sehat. Jadi, untuk orang yang merokok, sepertinya bisnis ini tidak cocok untuk Anda….

Untuk bergabung, silahkan kirim SMS ke 08978549397 dgn format ODWFH_NAMA_USIA_DOMISILI

Eittt…. satu lagi yang mesti saya sampaikan, walaupun  saya punya bisnis sampingan, tentunya saya punya tanggung jawab sebagai karyawan. Insya Allah tanggung jawab itu akan saya pegang sebaik-baiknya.

OTHER BLOG

Page 1 of 3 | Next page