Selamat Ulang Tahun IwanKus[dot]Com

Baru kali ini nih, bisa secara leluasa untuk mengucapkan selamat ulang tahun untuk blog kawan dalam sebuah artikel. Dulu, waktu di OBS, kurang sreeeg rasanya kalau harus mengucapkan selamat ulang tahun di blog tentang bisnis online tersebut dalam bentuk satu artikel (Ah.. alasan saja nih mas Octa, hehe).

Sekarang tidak ada alasan lagi untuk tidak mengucapkan selamat kepada blog kawan yang sedang merayakan ulang tahunnya.

Kesempatan ini tidak saya sia-siakan untuk segera ikut merasakan kebahagian mas Iwan sebagai pemilik dari IwanKus[dot]Com.  Ya, ikut bergembira bersama mas Iwan dan blogger lainnya dengan membuat satu artikel khusus ucapan selamat kepada blog IwanKus[dot]Com yang genap berusia 1 tahun.

Satu tahun bukan waktu yang singkat saya pikir. Bagi seorang blogger, dalam satu tahun pastilah mengalami dinamika dalam aktifitas bloggingnya. Termasuk didalamnya menyangkut tujuan blogging dan komitken dalam meng-update artikel. Tidak gampang untuk membuat sebuah komitmen yang pada akhirnya bisa mengantar blognya melawati 1 tahun pertamanya.

Sejujurnya saya tidak begitu dekat dengan mas Iwan. Walaupun begitu, blog IwanKus[dot]Com, merupakan salah satu blog yang cukup rutin saya kunjungi. Dan saya tahu persis apa yang menjadi ciri khas blog mas Iwan. Apalagi kalau bukan artikel wawancara dan artikel polling/survey.

Seharusnya sekarang saatnya untuk memberikan kritik dan saran untuk blog IwanKus[dot]Com. Tapi, saya bingung nih mau ngasih kritik dan saran apa. Ya, mungkin sedikit memberikan petuah dan doa (halah….. lebay 😀 ). Mudah-mudahan blog IwanKus[dot]Com bisa terus berbagi manfaat dan bisa terus menyebar kebaikan di jagad dunia blogging. Sukses untuk acara syukurannya (baca : kontes)  mas.

Secara resmi blog OctaDwinanda[dot]Com mengucapkan :

“Selamat Ulang Tahun kepada blog IwanKus[dot]Com”.

Dan secara pribadi, saya Octa Dwinanda, mengucapkan :

“Selamat kepada mas Iwan yang telah berhasil mengantarkan blog IwanKus[dot]Com melawati 1 tahun pertamanya. Semoga setelah ini makin mempererat tali silahturahmi diantara kita… Amin”.

Salam Bahagia,
Octa Dwinanda

12 thoughts on “Selamat Ulang Tahun IwanKus[dot]Com”

  1. trims mas sudah dikado artikel

    sampai saya gak mampu menulis apa2 (lebay: mode on 😉 )

    sebenarnya sejak lama saya mau chat sama anda cuma kok agak malu gimana gitu hehehe

    1. haha…. kok malu mas… emang saya ini artis 😀
      ya wiss…. kedepannya jangan malu-malu lagi ya… nanti jadi malu-maluin mas…. wkwkwkwk

  2. wah turut mengucapkan deh mas octa.. saya aja lupa ulang tahun blog saya kapan hehe :D.. kebetulan lagi mampir lg nih mas octa kesini hehe 😀 trims yah atas kunjungannya ke blog saya..

    sukses selalu untuk blognya yah mas octa.. hehe..

    1. ini kan kunjungan pertama mas Antony ke blog ini…. hehe. kalao ke blog OBS sudah sering….
      sukses juga untuk mas Antony ya….

Leave a Reply