Selamat Menjalankan Ibadah Bulan Ramadhan 1432 H

Tinggal 1 hari lagi kita melewati bulan Sya’ban dan memasuki bulan Ramadhan 1432 H. Bersyukur kepada Allah SWT karena kita masih diberikan umur untuk dipertemukan kembali dengan bulan yang yang penuh berkah, bulan Ramadhan. Bulan dimana segala amal ibadah dilipatgandakan pahalanya.

Tidak terasa, ini merupakan ramadhan ke 4 saya dan keluarga kecil saya di kota Khatulistiwa , Pontianak. Ya, 4 tahun menjalankan ibadah puasa di kota multi etnis. Kota perdagangan yang penduduknya didominasi oleh etnis melayu, dayak dan tiong hoa.

Dan tidak terasa sepertinya baru kemarin saya menulis artikel tentang hari kemenangan. Dan hari ini, tinggal 1 hari lagi kita digembleng untuk memantaskan diri  untuk bisa merayakan hari kemenangan dalam 1 bulan kedepan. Mudahan-mudahan kita semua bisa melewati Ramadhan tahun ini dan mendapatkan predikat takwa dengan level yang lebih tingggi dari sebelumnya…. Amin.

Dalam kesempatan ini, saya Octa Dwinanda, sebagai pengelola blog Blogger Bahagia, Blog Bisnis Online dan Blog Dofollow mengucapkan :

Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1432 H ya…
Mohon maaf kalau ada salah dalam berinteraksi di dunia online  maupun offline, ketika berada di lingkungan rumah, di kantor, saat blog walking, saat berinteraksi melalui facebook, twitter, blackberry messenger, yahoo messenger, gtalk, email, dimanapun dan kapanpun. Semoga ibadah kita di Ramadhan kali ini bisa lebih dioptimalkan… Amin

Salam Bahagia,
Octa Dwinanda

Please follow and like us:

14 thoughts on “Selamat Menjalankan Ibadah Bulan Ramadhan 1432 H”

  1. Selamat menjalankan ibadah saum Mas Octa.

    Semoga segala aktivitasnya bernilai ibadah serta membawa berkah bagi karir dan kehidupan.

    Moga bisnisnya juga makin sukses, amin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *