Sekilas Kabar

Wuiiii….. hampir sebulan saya kembali melakukan kebiasan lama saya. Apaan tuh ?  Apalagi kalau bukan jarang update blog… hehe.  Lah itu beberapa hari yang lalu ada 2 posting yang berhasil di publish. Kalau yang 2 itu ga kehitung ach… lah wong cuma beberapa baris saja. Sebenarnya itu hanya bagian dari proyek saya untuk bisa membantu bisnis teman-teman. Proyek membantu bisnis teman-teman, sekaligus mempraktekkan ilmu yang di-share teman saya melalui  Blackberry Messenger. Itu loh ilmunya Ali Akbar Pakar SEO, ilmu optimasi.  Tahu kan siapa itu Ali akbar ? Kalau mau tahu, nih saya kasih akun twitternya : @pakarseo.

Eh, sebenarnya saya mau cerita kenapa saya jadi jarang update, ini kok malah cerita tentang Pakar SEO 😀

Begini ceritanya,
Sudah sejak 2 minggu yang lalu, saya sudah tidak lagi bekerja di Kota Khatulistiwa. Ya, sejak 2 minggu yang lalu, saya dipindahkan ke Kantor Pusat, Jakarta. Nah, salah satu alasan yang bisa saya jadikan kambing hitam kenapa saya jadi jarang update adalah karena ini… hehe. Anda tahu kan, betapa macetnya Jakarta. Belum lagi ritme kerja di kantor pusat itu jauh lebih padat dibandingkan waktu di Kantor Wilayah Pontianak.

2 Minggu pertama saya bekerja di kantor pusat, hampir tidak ada waktu untuk bisa menulis. Ditambah lagi rumah saya yang jauh dari kantor. Diperlukan waktu 1 jam lebih untuk bisa sampai di rumah. Kalau sudah sampai rumah, yang ada badan sudah kelelahan. Tidak sempat deh tuh buka-buka laptop. Apalagi memang sebenarnya sudah dari beberapa hari sebelum saya meninggalkan Pontianak, laptop saya bermasalah lagi. Tuh, banyak kan kambing hitamnya…. hehe.

Nah, baru hari ini nih saya sempatkan untuk menulis. Kebetulan habis menghadiri resepsi pernikahan saudara, pulangnya saya mampir ke rumah orang tua. Disana memang ada satu set komputer lengkap dengan jaringan internetnya. Mencuri-curi waktu disela-sela memperhatikan anak yang asik bermain dan bercengkrama dengan orang tua dan adik-adik, saya sempatkan untuk menulis tulisan ini.

Segitu aja deh sekilas kabarnya… Paling tidak rasa rindu saya terhadap blogging sudah sedikit terobati 🙂

Keep ini touch yo…. Jangan sungkan-sungkan untuk mampir ke blog ini dan memberi komentar ya…

O iya, sekalian mau ngasih tahu bahwa 2 blog saya yang lain, yaitu Blog Dofollow dan blog tentang cara sehat  Menurunkan Berat Badan, sedang tidak bisa diakses (sekarang sudah bisa), dikarenakan hosting-nya lagi bermasalah sejak beberapa minggu yang lalu. Ini lagi mencoba untuk menghubungi team support-nya. Ya, mudah-mudahan bisa selesai deh masalahnya. Dengan begitu, Domain ProgramDietHerbal[dot]comlanding page bisnis kesehatan online saya – bisa berjalan lagi dan kawan-kawan bisa kembali menikmati artikel-artikel menarik dari blog GadoGado[dot]Info.

Eh iya satu lagi, 2 psoting-an yang saya ceritakan diawal itu saya masukan ke dalam kategori bizCorner. Untuk kawan-kawan yang sedang mencari sesuatu, entah itu barang atau jasa di daerah tertentu, silahkan mencarinya di kategori tersebut.

Salam Bahagia,
Octa Dwinanda

 

 

 

 

7 thoughts on “Sekilas Kabar”

  1. wah program penurun berat badan? kalau pelangsing perut buncit pria.. wehehe selamat mas udah kembali ke ibukota yang super macet itu.. saya aja sampai pulkam lagi n nyari istri plus kerja di cirebon 😀

    1. mau turun/naik berat badan. mau melangsingkan perut buncit… insyaAllah bisa mas 🙂

      nyari istri….. emang istrinya hilang dimana mas ? hehehe

Leave a Reply