Herbalife 24 Run – Lomba Lari 5 Kilometer Pertamaku

Yang, aku duluan ya. Aku tunggu kamu di garis finish. Demikian kata-kata yang saya ucapkan kepada istri, sesaat sebelum mempercepat lari pada kilometer 4 – 1 kilometer menuju garis finish – lomba More »

Diet Sehat Untuk Menurunkan Berat Badan

Ditengah-tengah masyarakat, banyak anggapan bahwa untuk menurunkan berat badan caranya adalah dengan mengurangi makan. Bahkan demi hasil yang lebih maksimal, banyak dari pelaku diet tidak sarapan dan atau tidak makan malam sama More »

Turun 5 kg Dalam Waktu Kurang Dari 15 Hari

Dari dulu saya punya masalah dalam mengatur pola makan. Saya itu orang yang tidak bisa menahan makan. Suka sekali ngemil. Karena kebiasan buruk saya inilah, berat badan saya melebihi berat badan yang More »

 

Assalamu'alaikum wr. wb. Selamat datang di blognya Blogger Bahagia!

Bahagia adalah hak semua manusia. Hanya saja kadang kita tidak mengerti bagaimana cara mendapatkannya. Sebenarnya sederhana... Hanya dengan mengatakan atau menuliskan bahwa Anda bahagia, Anda sudah menjadi manusia yang bahagia. Oleh karena itu, blog ini saya beri merk "Blogger Bahagia". Just as simple as that! :)

Serba 11 di Akhir Tahun 2011

Eh alah…. ternyata kebagian tugas berantai dari mas Lutvi. Tugas ini sebelumnya saya tahu dari blognya mas Arief. Disitu tertulis bahwa mas Arief dapat tugas dari mas Lutvi. Langsung saya cek ke blognya mas Lutvi, ternyata namaku tertera di dalam nama-nama blog yang mendapatkan tugas berantai ini.

Sebenarnya sudah sejak tanggal 30 Desember 2011, mas Lutvi menuliskan tugas ini. Tapi saya memang lagi jarang blog walking, jadi informasi ini baru aja saya dapat hari ini. Itu pun juga karena mampir ke blognya mas Arief…. hehe.

Eh, tapi memang kebetulan saya lagi miskin ide untuk menulis, ya tugas berantai ini deh yang saya jadikan bahan tulisan. Thanx to mas Lutvi :)

Blank

Sudah lama juga nih saya tidak menulis artikel di blog ini maupun di Blog Bisnis Online. Hanya sekali-sekali saja menulis artikel copas di Blog Dofollow.

Terus terang beberapa minggu ini, rasanya mau menulis itu kok susah banget.

Kalau dipikir-pikir ada beberapa hal yang bisa saya jadikan kambing hitam… Hehe. Mungkin saja karena lagi fokus memikirkan bisnis network marketing yang sedang saya jalankan sekarang ini. Atau mungkin saja karena kegalauan hati ini yang menunggu kabar mutasi yang makin tak jelas. Atau mungkin juga karena memikirkan anak dan istri nan jauh disana. Wih.. Komplit deh kambing hitamnya, bahkan mungkin bukan hanya kambing hitam, tapi ada kambing ungu, orange dan hijau ke merah-merahan.. tuh kan kelihatan stressnya.. Hehe.

Memperbaharui Target Berat Badan Tahun 2011

Tadi pagi, sudah direncanakan sebelumnya (mau pakai kata kebetulan, nanti dimarahi Andre Raditya… hehe) ada jadwal untuk menimbang berat badan klien saya jam 6 pagi. Alhamdulillah hari ini adalah hari ke 7 klien saya itu ikut program diet. Tanpa disangka, ternyata berat badannya sudah turun  3,8 kg.

Wuihhh….  turun 3,8 kg dalam 7 hari. Sesuatu banget yah :)

Melihat progres penurunan berat badan klien saya itu, saya jadi teringat dengan target berat badan saya tahun ini, yaitu mencapai 70kg. Alhamdulillah, tadi pagi saya timbang setelah dari rumah klien saya itu, berat badan saya 69,8kg. Horeeeeee, target tahun ini sudah terlewati. Jadi total turun berat badan saya sejak menjalani program diet adalah sebanyak 16,3 kg. Alhamdulillah. Terima kasih ya Allah.

Kunci Jodoh – Yakini, Insya Allah Jodoh yang Terbaik Untukmu Akan Datang (Revisi I)

Banyak orang yang berharap untuk segera dipertemukan dengan jodohnya. Tapi banyak juga yang sampai sekarang, sampai sudah berumur, tidak juga dipertemukan dengan jodohnya. Padahal, sesuai dengan yang telah di janjikan oleh Allah bahwa manusia diciptakan berpasang-pasangan, artinya Allah memang telah mempersiapkan seseorang untuk dijodohkan dengan kita.

Ada apa ini ? Dimana pasangan yang telah Allah janjikan ? Apakah Allah telah ingkar dengan janjinya ?

Hus.. Allah itu maha menepati janji, tidak mungkin Allah ingkar. Jadi, seandainya jodoh itu tak kunjung datang juga, mungkin saja ada yang salah dengan diri kita (paling tidak ini yang saya pikirkan ketika tidak juga dipertemukan dengan jodoh saya beberapa tahun lalu). Segera instrospeksi diri. Cari penyebab kenapa Allah tidak juga mempertemukan kita dengan Jodoh kita. Jangan-jangan tanpa disadari kita sendiri yang sebenarnya mempersulit diri dalam  menerima jodoh kita.

Berkeluarga itu Harus Hidup dalam Satu Atap

Wah, sudah lama juga nih tidak update artikel. Beberapa bulan ini memang lagi ga mood. Biarin aja deh si Mood ini saya jadikan kambing hitam… hehe

Mau sedikit curhat dan berbagi aja nih… :)

Sejak saya belum menikah, saya punya prinsip bahwa ketika saya menikah nanti bagaimana pun caranya, istri harus ikut dengan saya, artinya suami dan istri itu harus hidup dalam satu atap. Sampai sekarang prinsip itu tetap saya pegang erat-erat. Tapi yang terjadi sekarang, sudah lebih 2 bulan, saya harus hidup sendiri, jauh dari istri dan anak. Hanya satu bulan sekali saya pulang ke Bekasi untuk bertemu kangen dengan mereka, berhubung karena terlalu berat bagi saya untuk bisa pulang lebih sering dari itu.

Lalu, kemana prinsip yang dulu saya pegang ? Prinsip itu masih saya pegang erat-erat, kawan !

Alhamdulillah… Seminarnya Sukses

Alhamdulillah… seminar kesehatan dan peluang bisnis yang diadakan di hotel Horizon Bekasi, tanggal 9 Oktober 2011 kemarin, sukses berat eeuuuyyy.

Peserta yang hadir sekitar 500 orang. Pesertanya yang datang tidak hanya yang berdomisili di Bekasi dan Jakarta saja, tapi ada juga yang datang dari Tasikmalaya dan Bandung. Bahkan ada juga yang datang dari Pontianak… hehe. Itu mah saya… :D

Kebetulan saya telat datangnya, ada keperluan keluarga. Pas datang materinya sudah masuk ke materi tentang peluang bisnis. Kelewat deh materi tentang nutrisinya. Sangat disayangkan memang, tapi tidak apa apa, materi bisnisnya juga mantaf kok. Apalagi materinya dibawakan oleh mantan Pilot Garuda yang sudah sukses di bisnis kesehatan ini dengan penghasilan lebih dari 250 juta per bulan… Wiiihhh… duit semua itu mas ? hehe

Part Time Business

Klik Hanya Untuk yang Serius!