Ikutan Kontes SEO Lagi

Seingat saya, sudah 2 kali saya pernah mengikuti kontes SEO. Kalau tidak salah, yang pertama kontes SEO-nya mas Hengky, yang kedua kontes SEO-nya mas Fadly. Eh, kebetulan saja 2 nama ini belakangnya Y… hehe.

Kali ini, saya iseng-iseng untuk mencoba ikut kontes SEO lagi. Kenapa saya bilang iseng-iseng ? Ya, karena sebenarnya saya sekarang sedang persiapan untuk launching bisnis online baru dan pastinya itu akan menyita waktu saya. Tentunya kontes SEO-nya kemungkinan akan dinomor-duakan.

Selain itu juga karena kontes SEO-nya berhubungan dengan bisnis online. Ya, sekalian saja buat artikel untuk menuh-menuhi gudang arsip blog bisnis online saya. Sekali dayung, dua tiga pulang terlampaui…hehe.

Kontes SEO kali ini diadakan oleh iPaymu.com. Sebuah payment gateway processor atau sistem pembayaran online seperti paypal, hanya saja ini asli buatan Indonesia.

Kata kunci yang dipilih oleh penyelenggara adalah “iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia. Terakhir saya cek, artikel yang saya ikut sertakan berada di halaman 4. Masih jauh eeeuuuyyyy. Santai sajalah, lagi pula durasi kontesnya lumayan lama, sampai 27 September 2011. Tapi, kita lihat saja nanti, apakah bisa masuk halaman pertama ? Insya Allah bisa

Walaupun iseng-iseng, berharap juga sih bisa masuk halaman pertama, syukur-syukur bisa jadi juaranya.. Insya Allah. Doakan saya kawan.

Ayo siapa yang mau ikut kontes ? Siapa yang mau bersaing dengan saya ? Saya tunggu partisipasinya.

Bagi Anda yang mau tahu dalemannya iPaymu.com, daftar saja dulu. Klik tombol dibawah ini untuk mendaftar :

Salam Bahagia,
Octa Dwinanda

2 thoughts on “Ikutan Kontes SEO Lagi”

    1. kalau ga salah awal juli ini sampai bulan september nanti. bisnis kesehatan online mas 🙂

Leave a Reply