Harga Nokia 107 Murah Bermerek

Wuiihhh…. sudah lama ga nulis di blog. Paling cuma beberapa posting tentang bisnis teman yang saya promosikan dan artikel stok lama yang saya ambil dari blog saya terdahulu yang sudah tidak online lagi. Untuk Anda yang kenal lama dengan saya, pasti ingat dengan blog online-business-story[dot]com dong ya? Lah ini apa hubungannya dengan harga nokia 107 ya? hehe. Intro dulu gan..

Sudah lama ga nulis, jadi kaku nih. Padahal sebenarnya saya ga berhenti menulis sama sekali, karena saya juga membuat berita untuk portal instansi tempat saya bekerja. Tapi beda rasanya. Perbedaannya terletak pada bahan materi tulisan. Kalau untuk portal instansi bahannya jelas, karena hasil dari meliput. Apa yang mau dituangkan, sudah cukup bahan yang tersedia. Selain itu, menulis berita rasanya lebih mudah dari pada menulis artikel dengan diubah sedikit isi materinya. Karena templates beritanya juga sudah ada, tinggal meniru-niru berita-berita terdahulu. 

Ups, kebablasan. Yuk mulai masuk ke harga nokia 107. Tapi jangan bilang-bilang ya, tulisan ini juga sekalian mau dibuat SEO Friendly.. eh tapi apa masih kepake ya teknik SEO yang saya punya dengan dunia per-SEO-an sekarang? Lah ini malah ga mulai-mulai… hehe, maklumin ya, sudah lama ga nulis soalnya. 🙂

Sebelum masuk ke harga nokia 107, saya ceritakan sedikit kenapa saya membeli HP ini.

nokia-107

Jadi sebenarnya saya memang punya beberapa HP, bukan untuk gaya-gayaan, tapi memang untuk bisnis. Kebetulan bisnis saya ini adalah bisnis ngobrol, kalau tidak bisa bertatap muka, saya harus menggunakan teknologi jarak jauh untuk berbicara. Berhubung nomor HP yang harus saya hubungi itu dari beberapa operator dan untuk mendapatkan biaya telepon yang murah, saya harus menggunakan nomor operator yang sama, jadilah saya memiliki beberapa nomor HP.

Dulu waktu masih dengan satu HP, ribet juga harus ganti nomor setiap kali mau menghubungi orang. Akhirnya kepikiran untuk melengkapi persenjataan saya dengan membeli beberapa HP lagi. Eittt…. jangan ngebayangin HP android dengan fasilitas lengkap, tapi cukup HP yang bisa buat telepon dan SMSan. GIlee aje kalau harus beli android atau BB semua.. tekor gan.

HP minimalis yang pertama saya beli, jatuh kepada Samsung Keystone. Dulu harga barunya Rp230.000 kalau ga salah. Tapi nyari-nyari di Plaza buaran, akhirnya dapat yang second tapi masih bagus banget dengan harga Rp100.000. Wuiihhh.. lumayan ya, 100 ribu dapat samsung 🙂

Seiring dengan perkembangan bisnis “ngobrol” saya ini, saya putuskan untuk membeli satu lagi. Pilihan jatuh kepada handphone cina dual sim. Tapi baru beberapa hari lalu, layarnya tanpa sebab yang saya ketahui, rusak. Haalllahhh…. baru beberapa bulan sudah rusak. Padahal dari dulu selalu punya pengalaman yang ga menyenangkan dengan HP cina, tapi selalu saja beli lagi… beli lagi. Akhirnya kali ini, saya putuskan untuk tidak lagi membeli HP Cina.

Untuk mengganti HP saya yang rusak itu, saya putuskan untuk membeli HP bermerek, ya… seputaran nokia dan samsung lah. Cari-cari HP murah bermerek, akhirnya jatuh kepada Nokia 107. Karena dari semua harga HP murah bermerek yang saya cari dengan ngubek-ngubek lantai bawah Atrium Senen, harga Nokia 107 paling murah.

Dengan fasilitas layar 1,8 inci, dual sim, terdapat slot Micro SD, dan fitur radio FM, sudah cukup memuaskan bagi saya, apalagi ditambah fasilitas extra, seperti reminder, kalkulator, stopwatch, timer, dan flashlight. Dengan harga Rp307.000 (8/5 2014), worth it lah.

Bagi anda yang ingin memiliki HP standar untuk mekebutuhan telepon dan SMS saja, nokia 107 patut dipertimbangkan.

Salam Bahagia, 
Octa Dwinanda

Sumber Gambar: www.GSMArena.com

Leave a Reply