Event Dasyat di Awal Tahun 2012

Setelah sebelumnya saya mengikuti seminar “7 Keajaiban Rezeki“, pada tanggal 14-15 Januari 2012 yang lalu, saya juga mengikuti sebuah event dasyat yang diadakan oleh Herbalife Indonesia, yaitu Indonesia Spectaculars 2012 di JI EXPO Kemayoran, Jakarta.

Indonesia Spectaculars 2012 merupakan salah satu dari serangkaian event yang diadakan oleh Herbalife Indonesia yang diadakan setiap  tahun, selain belasan event lainnya.

Kebetulan acara Spectacular seperti ini  juga diadakan di negara lain, seperti yang diinformasikan oleh pembawa acara pada Indonesia Spectaculars 2012, bahwa salah satu leader diundang untuk menjadi pembicara untuk acara serupa di Jepang.

Dua event dasyat mengawali langkah saya dalam menempuh tahun 2012 ini. Insya Allah ini merupakan awal yang baik yang menjadi pijakan dalam menggapai impian-impian saya. Salah satunya adalah berhubungan dengan impian saya di bisnis kesehatan yang sedang saya jalankan sekarang. Impian terdekat adalah menjadi Supervisor…  Insya Allah… Amin.

Kombinasi materi yang didapat dari seminar 7 Keajaiban Rezeki dan event Indonesia Spectaculars 2012, serta motivasi dari Indra dan Nilma – mentor bisnis saya, mas Arief, dan dukungan dari keluarga, bisa menjadi bekal yang cukup untuk bergerak lebih cepat dan bertindak lebih efektif. Semoga semangat ini tetap melekat dimanapun, kapanpun. Amin… Insya Allah.

Mengenai materi seminar 7 Keajaiban Rezeki, sudah sedikit saya bahas di tulisan saya sebelumnya. Anda bisa membacanya di : Seminar 7 Keajaiban Rezeki. Dan untuk materi event  Indonesia Spectaculars 2012, mas Arief sudah menuliskannya beberapa di blognya, silahkan langsung ke TKP.

Apa yang bisa diambil dari tulisan saya ini ?

Begini kawan…
Setiap saat, setiap waktu, dimana pun, ada kesempatan bagi kita untuk bisa mengembangkan diri.  Banyak kesempatan yang disadari atau tidak disadari, yang datang menghampiri atau yang sengaja kita cari untuk bisa menjadi jalan pemantasan bagi diri kita untuk mendapatkan yang terbaik.

Ya, kesempatan untuk mengembangkan diri selalu ada disekitar kita. Tapi terkadang manusia suka terlena, termasuk saya, kesempatan itu dibiarkan saja berlalu. Dengan berbagai dalih, kita tidak menyadari, bahwa sebenarnya kita telah melewati sesuatu yang mungkin saja bisa menjadi jalan bagi kita untuk bisa berbuat lebih baik kedepannya. Karena kita tidak akan pernah tahu dari mana hidayah itu datang, kita tidak akan pernah tahu peristiwa atau moment apa yang bisa merubah cara pandang kita dalam menjalani kehidupan ini dengan metode-metode yang lebih baik.

Solusinya, menurut saya, agar kita bisa selalu siap dan tidak terlewatkan dalam menangkap tanda-tanda kehidupan yang mungkin bisa menjadi titik balik bagi diri untuk hidup yang lebik baik, sempatkanlah untuk hadir di event-event pengembangan diri. Seperti seminar 7 Keajaiban Rezeki, event Indonesia Spectacular 2012, ataupun sekedar menghadiri pengajian rutin di sekitar tempat Anda tinggal. Artinya, perbanyaklah berinteraksi dengan orang-orang yang berpikir positif dan insya Allah Anda pun akan tertular untuk selalu berpikir positif. Dan tentunya ini akan berdampak terhadap kehidupan Anda kelak.

Jadi, apa salahnya mengorbakan sedikit waktu bersantai Anda untuk mengembangkan diri. Apa salahnya mengorbankan sedikit uang tabungan Anda untuk membayar seminar atau mengikuti pelatihan pengembangan diri. Anggap saja itu investasi yang tak ternilai harganya.

Oke, tetap positif kawan. Penuhi hidup Anda dengan hal-hal yang bisa menjadi jalan pemantasan diri Anda untuk mendapatkan yang terbaik dalam hal apapun.

Salam Bahagia,
Octa Dwinanda

Please follow and like us:

6 thoughts on “Event Dasyat di Awal Tahun 2012”

  1. Selamat dan Sukses mas Octa! 😀
    Saya juga kepingin sekali ikut2 seminar, seperti saat ikut MLM dulu. Yah, semoga nanti ada yg digelar di Solo. Seminar #7KR kayaknya ada deh di Solo, bentar saya cek dulu ah.. 😀

    1. terima kasih mas Darin….
      coba follow twitternya Ippho Santosa mas… biasanya info seminarnya diberi tahu lebih dulu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *