[Broadcast BBM] Sang Ayah Nikahkan 4 Anak Gadisnya Sekaligus

Sering kali dapat broadcast (BC) cerita-cerita lucu dari kawan Blackberry Messenger (BBM). Dikumpulin… trusss di-publish di blog Blogger Bahagia ini, seru kali ya… Biar saya dan para pembaca makinbahagia… hehe.

Sebagai posting-an perdana, saya mau cerita tentang seorang bapak yang menikahkan empat orang anak gadisnya sekaligus. Apabila ada kesamaan nama dan tempat, itu hanya kebetulan saja. Jangan diambil hati ya.. hehe. Dengan sedikit modifikasi, saya tuliskan kembali disini.

——————–

Seorang ayah mengawinkan ke-4 anaknya., yaitu Anita, Minah, Mimin, dan Mumun. Mereka berempat berbulan madu ke bali. Sang ayah bilang, “ntar pada kirim kabar ya ke babeh tentang kualitas laki lu masing-masing. Pake SMS aja dan biar ga vulgar, pake moto iklan aje ye”.

Hari pertama bulan madu, Anita SMS ke sang ayah. Isi SMS-nya hanya tertulis “KFC”. Sang ayah langsung mencari iklan KFC di gerai KFC terdekat dan terbacalah “Nikmatnya Sampai ke Tulang”. Sang ayah senyum-senyum membacanya.

Hari ke-2 bulan madu, Mimim kirim SMS ke ayahnya, “Standart Chartered”. Sang ayah langsung mencari iklan Standart Chartered di koran dan terbacalah tulisan “Besar, Kuat dan Bersahabat”. Sang ayah kembali tersenyum.

Hari ke-4, Mumun SMS, isinya “Nescafe”. Sang ayah langsung mencari iklan di majalah dan ada terbaca tulisan ” Nikmatnya Sampai Tetes Terakhir”. Lagi-lagi sang ayah tersenyum.

Memasuki hari ke-6 sang ayah mulai risau karena Minah tak kunjung memberikan kabar. “Waduh ada apa dengan si Minah ya, jangan-jangan dia dibikin kecewa ama lakinya”, pikir sang ayah.

Hari ke-8 barulah masuk SMS dari Minah yang berbunyi “Air Asia”. Sang ayah penasaran dan sepengetahuannya Air Asia adalah maskapai penerbangan terbesar di Asia. Langsung sang ayah mencari informasi tentang Air Asia melalui Google dan terbaca “7 Kali Seminggu, 3 Kali Sehari, 5 Jam Non Stop”. Sang ayah bilang dalam hati, ” Hhhmmmmm…. pantesan ga sempet SMS”.

——————–

Hehe… semoga terhibur ya.

Salam Bahagia,
Octa Dwinanda

Leave a Reply