Bekerja Dari Rumah

 

Assalamu’alaikum,

Perkenalkan nama saya Octa. Selamat karena Anda telah menemukan halaman ini. Karena saya yakin Anda sedang mencari solusi atas permasalahan yang mungkin sedang Anda hadapi, diantaranya:

  • Jenuh dengan pekerjaan Anda;
  • Penghasilan tidak cukup untuk kebutuhan hidup Anda;
  • Hutang dimana-mana;
  • atau Anda merasa bahwa kerja keras yang sudah Anda lakukan, tidak sesuai dengan hasil yang Anda dapatkan

Jika memang apa yang saya tulis di atas adalah apa yang Anda alami, maka sudah tepat Anda berada di halaman ini. Dalam beberapa menit ke depan Anda akan melihat bagaimana Anda dapat bekerja dari rumah, mengatur waktu Anda sendiri, memiliki waktu lebih banyak dengan orang-orang yang penting dalam hidup Anda, dan menentukan masa depan keuangan Anda dan keluarga!

Ada Fakta Yang perlu di Pertimbangkan Saat Ini

Untuk pertama kalinya dalam sejarah, generasi saat ini memiliki rata-rata standar kehidupan yang lebih rendah dibandingkan orang tua mereka.

Tanyakan pada diri Anda sendiri, apakah penghasilan Anda telah sepadan dengan waktu  dan usaha yang Anda berikan? Lihat rekan kerja Anda yang telah bekerja 5 tahun lebih lama di perusahaan tempat Anda bekerja, Apakah mereka memiliki gaya hidup atau lifestyle yang Anda inginkan 5 tahun dari sekarang?

Rata-rata orang yang bekerja di kantor menghabiskan antara 2 – 4 jam per hari berada di perjalanan dari rumah ke tempat kerja mereka, dan mereka tidak dibayar untuk waktu mereka yang hilang ini. Apa yang terjadi jika Anda memutuskan untuk stop bekerja? Income Anda juga otomatis terhenti karena yang Anda hasilkan adalah apa yang dinamakan LINEAR INCOME karena Anda hanya dibayar jika Anda bekerja.

Beberapa dari Anda munkin memiliki penghasilan yang baik, tapi tidak memiliki waktu. Siapa yang membesarkan anak-anak Anda saat Anda bekerja di luar sana untuk memperoleh penghasilan? Menurut statistik, 74% anak-anak dibesarkan oleh orang lain (pembantu, babysitter, atau anggota keluarga lain). Apakah ini cara yang benar untuk membesarkan andak Anda?

Silahkan anda renungkan,

Faktor dan Fakta Inilah Yang Membuat  Bekerja Dari Rumah menjadi BOOMING!

bekerja dari rumahKita Lihat Mengapa Bekerja Dari Rumah?

  1. Anda bisa menjadi boss buat diri Anda sendiri (di luar pekerjaan Anda saat ini)
  2. Dapat dikerjakan di luar jam kerja Anda jika Anda memutuskan untuk menjalankannya secara part time.
  3. Anda memiliki banyak waktu untuk anak dan keluarga anda (lebih banyak lagi jika Anda memutuskan untuk full time).
  4. Anda yang menentukan jam kerja anda sendiri, karena bos anda adalah anda sendiri.
  5. Menentukan seberapa besar penghasilan anda dan seberapa cepat anda meraih semua impian anda.
  6. Anda bisa bekerja dari rumah dimulai secara part time tanpa mengganggu aktifitas rutin anda.

Rahasianya: Adalah Sistem yang Bisa dilakukan oleh semua orang, apapun latar belakang Anda

Peringatan Sebelum Anda Melanjutkan!

Bekerja dari rumah membutuhkan waktu dan komitmen. Anda akan perlu hadir di training, berlatih, mau untuk belajar dan diajari dan tentunya bekerja secara disiplin. Membutuhkan waktu 3-5 tahun untuk membangun penghasilan residual yang akan mempersiapkan kebebasan dan finansial yang terbaik untuk anda dan keluarga anda.

Kalau anda melihat Usaha di Rumah adalah sesuatu yang ingin anda pelajari lebih lanjut, berikut ini adalah apa yang perlu anda lakukan:

  • Mengisi formulir yang saya sediakan dengan menekan tombol di bawah ini
  • Segera setelah data Anda terkirim, saya akan menyeleksi. Saya hanya memilih mereka yang SERIUS ingin dibantu memiliki kehidupan yang lebih baik
  • Jika Anda terpilih, kami akan segera menghubungi Anda melalui telepon atau SMS melalui 08128350796/08978549397 untuk menginformasikan jadwal briefing online/ training secara online di internet
  • Jika Anda melihat peluang untuk mulai Bekerja dari Rumah, kami akan segera membimbing Anda langkah demi langkah untuk mencapai GOAL pribadi Anda

Ini adalah kesempatan terbaik dimana akan menjadi titik balik bagi kehidupan Anda dan menjadi jalan untuk mencapai semua impian Anda. Tapi ingat, saya hanya memilih mereka yang benar-benar serius

Bagaimana Kami Bekerja

global

The Wellness Boom

Semua orang kini membicarakan kesehatan dan kebugaran.

Industry kebugaran adalah industry yang menjanjikan sepanjang waktu. Bahkan dalam beberapa tahun kedepan, wellness industry akan jauh melebihi industri kendaraan bermotor yang bernilai $ 1 Tryliun dan juga industry komputer PC.

Perlu Anda catat bisnis dan Usaha di Rumah ini bukanlah Door-to-door sales dan ini juga bukan bisnis dimana Anda harus mengajak-ajak dan mengundang kenalan Anda untuk hadir dalam suatu pertemuan. Untuk bekerja, kami memanfaatkan teknologi online maupun offline yang memungkinkan Anda untuk bekerja dari rumah. Penghasilan Anda akan sepadan dengan usaha yang Anda lakukan. Paduan teknologi online dan offline ini menjadi bagian utama dalam sistem BEkerja dari Rumah ini. Kami akan mengajarkan Anda suatu sistem yang sangat sederhana yang akan membantu Anda merubah keadaan finansial.

daftar sekarang

 

8 thoughts on “Bekerja Dari Rumah”

    1. sudah daftar di “work from home” atau bisa langsung telepon saya di nomor ini mas 08128350796

Leave a Reply