Urusan Bayar Membayar Jadi Lebih Mudah

Beberapa waktu lalu saya baru saja melakukan pembayaran listrik. Tapi ini beda dari yang biasa saya lakukan. Biasanya saya membayar ke konter PLN atau melalui ATM Bank Mandiri.

Bedanya, kemarin saya tidak perlu datang ke konter PLN atau ke ATM. Saya hanya membayar melalui HP Android yang saya punya. Dalam hitungan menit pembayaran listrik SELESAI. Tanpa harus ke konter PLN atau ke ATM. Sumpah…. Continue reading Urusan Bayar Membayar Jadi Lebih Mudah

Please follow and like us:

Wow.. Harga Lenovo A7000 Murah Banget

Samsung Tab 2 yang sudah hampir 3 tahun menemani diriku, akhirnya sampai juga umurnya. Sebelum mati total, sebenarnya sudah beberapa kali error. Selalu berhenti di logo SAMSUNG ga maju-maju. Biasanya permasalahan selesai dengan mereset ulang. Namun untuk kali ketiga di-reset, akhirnya O-Tab, demikian saya namakan gadget canggih pada zamannya ini, tidak kuat lagi. Sedih? Iya sedih.. eh tepatnya sih galau. Gimana ga galau… dengan O-Tab itulah saya mengais bongkahan-bongkahan rupiah melalui jasa personall wellness coach. Semua kontak BBM, data-data informasi, gambar, dll ada didalamnya.

Dengan sedikit harapan saya menghibur diri. “Ach… nanti saya bawa aja ke service center (SC) samsung di ITC Cempaka Mas, insya Allah pasti bener lagi”. Continue reading Wow.. Harga Lenovo A7000 Murah Banget

Please follow and like us:

Jual Kamera DSLR Canon EOS 1100D Bekas di Cengkareng (SOLD OUT)

Jual Kamera DSLR Canon EOS 1100D Bekas di Cengkareng. Satu paket dengan lensa sigma 18-200 mm. Kondisi masih mulus. Kamera dan lensa sigma sudah laku dijual (SOLD OUT) Continue reading Jual Kamera DSLR Canon EOS 1100D Bekas di Cengkareng (SOLD OUT)

Please follow and like us:

Sayang Anak, Tapi Justru Mendzolimi

Sudah sepantasnya orang tua itu harus sayang kepada anak-anaknya. Namun, banyak orang tua yang tidak mengerti bagaimana cara yang tepat menyayangi anak. Begitulah yang disampaikan oleh narasumber, ketika saya mengikuti acara seminar parenting di sekolah TK anak kedua saya, TK Khalifah Jakarta I Duren sawit.

Banyak orang tua yang mengklaim bahwa mereka sangat menyayangi anak-anaknya. Segala keinginan yang diminta oleh anak-anaknya pasti dipenuhi. Mau mainan, dikasih. Mau sepatu baru, dikasih. Mau gadget, dikasih. Kurang apalagi coba? Padahal bisa jadi orang tua yang seperti itu hanya ga mau repot aja. Karena kesibukan orang tua, mereka menggunakan cara mudah agar kesibukannya tidak bertambah. Dibelikan saja semua apa yang diminta anak, supaya anak bisa asik sendiri, sehingga tidak lagi merepotkan orang tua. Ga perlu berlelah-lelah lagi mengajak anak bermain. Ga perlu lagi perpanjang-panjang kata berkomunikasi dengan anak. Continue reading Sayang Anak, Tapi Justru Mendzolimi

Please follow and like us:

Tips Membangunkan Anak di Pagi Hari

Sudah baca tulisan saya beberapa waktu lalu? Seperti yang saya ceritakan di tulisan tersebut bahwa saya punya kebiasaan baru. Salah satunya adalah membangunkan anak di pagi hari.

Menurut saya membangunkan anak itu punya seni tersendiri. Perlu keahlian khusus. Tujuannya adalah bagaimana cara kita membangunkan anak tidak sampai membuat anak menangis/merengek. Belum lagi masih ada sederetan kegiatan lain di pagi hari yang menyusul untuk dikerjakan. Kalau saja kegiatan ini tidak berjalan mulus bisa jadi semuanya menjadi berantakan dan memperkeruh keadaan (jiaah lebay… hehe). Mandi menjadi telambat, berangkat sekolah menjadi telat. Ujung-ujungnya saya pun harus menanggung resiko telat sampai di kantor. Continue reading Tips Membangunkan Anak di Pagi Hari

Please follow and like us: